Kurangi Stres dan Temukan Liburan Anda

Kurangi Stres dan Temukan Liburan Anda
Kurangi Stres dan Temukan Liburan Anda

Menemukan keseimbangan yang bekerja untuk Anda secara emosional dan fisik adalah kunci untuk menemukan paket wisata medan kegembiraan, kedamaian, dan kebahagiaan Anda di musim liburan ini.

Hiburan diremehkan. Kita perlu tertawa; itu baik untuk semangat kita. Lakukan sesuatu untuk diri Anda sendiri di musim liburan ini yang membuat Anda (dan hanya Anda) merasa senang. "Sesuatu" harus mendorong "meter kekonyolan" Anda yang biasa atau menjadi kesenangan sederhana yang memuaskan Anda.

Pergi menonton film komedi pertunjukan siang; apa pun yang menggelitik kesukaan Anda. Ikuti perjalanan berjalan-jalan melalui beberapa toko yang selalu Anda tanyakan, orang-orang menonton, mampir ke toko hewan peliharaan dan bermain dengan anak-anak anjing. Jadwalkan perawatan pertengahan minggu seperti pijatan atau pedikur atau menghadiri kelas kesehatan yang selalu ingin Anda coba.

Bermain adalah hal yang luar biasa. Mengapa kita lupa bermain seiring bertambahnya usia? Ambil antrian dari generasi muda untuk mengingatkan kita untuk melepaskan, bermain, menikmati dan menemukan anak batin kita lagi.

Ya, kami adalah masyarakat yang memusatkan segala hal pada makanan (dan tidak, saya tidak mengatakan untuk berhenti makan malam tradisional itu). Tetapi yang saya sarankan adalah Anda menambahkan waktu bermain setelah atau sebelumnya.

Inilah yang saya lakukan satu tahun untuk membantu menciptakan beberapa kenangan untuk perayaan liburan keluarga suami saya. Pertimbangkan melakukan salah satu atau semua hal berikut:


  • Pada hari pertama semua orang ada di sini, kami menikmati makan malam yang hangat dan penuh kehangatan. Kemudian kami dibundel (dengan beberapa kakao panas di tangan) dan berkeliling kebun binatang lokal kami. Semuanya menyala; patung es ada di mana-mana; bangunan terbuka untuk dijadikan tempat menghangatkan tubuh dan belajar tentang binatang. Kami mengakhiri malam ini dengan foto keluarga semua orang dengan Santa.
  • Hari berikutnya kami makan malam keluarga tradisional di tengah hari. Setelah itu, kami pergi bermain seluncur es bersama keluarga. Sungguh luar biasa melihat banyak generasi berlomba di arena tengah atau melihat seorang kakek mengajari cucunya beberapa trik skating. Kami kembali untuk membersihkan, memiliki makanan penutup, dan menonton film liburan. Oh, aku hampir lupa 'menari' nanti malam. Itu adalah teriakan!
  • Pada hari kami akan melakukan perjalanan pulang, kami pergi berjalan-jalan pagi ke kedai kopi, kemudian melempar sepak bola sekitar dan kemudian kami makan siang.


Ya, ada acara makanan-sentris, tapi ada acara pergerakan yang sama. Tidak ada perkelahian keluarga tahun itu, karena setiap orang memiliki jalan keluar melalui gerakan dan udara segar untuk mendetoksifikasi saraf-saraf itu. Saya masih menerima "terima kasih" dan senyum hangat dan kisah-kisah yang diceritakan menghangatkan hati saya tentang liburan tahun itu.

Momen-momen seperti ini dan ingatan-ingatan yang diciptakan itulah yang menjadi benang merah utama keluarga saya. Hadir! Saya suka hadiah dengan makna yang akan bertahan seumur hidup. Kami bekerja keras demi uang kami dan uang lebih sulit didapat pada musim ini.

Jadi, saya suka memberi hadiah yang terus memberi; apakah itu item yang tahan uji waktu atau pengalaman yang tetap bersama orang itu selamanya. Beberapa jenis hadiah yang membantu orang seumur hidup termasuk hadiah kesehatan dan kesejahteraan.

Selain itu, beri tahu orang yang Anda cintai bahwa Anda boleh memantau monitor detak jantung atau kelas kesehatan yang ingin Anda ikuti, atau paket Pilates yang tidak akan Anda pakai sendiri. Semua pemberi hadiah khawatir mengirim pesan yang salah dan paket kebugaran dapat disalahartikan.

Keluarga dan teman-teman perlu mengetahui bahwa tidak apa-apa membelikan Anda hadiah produk kesehatan dan perawatan diri. Tetapi jika Anda menerima hadiah kesehatan tanpa memintanya melihatnya bukan sebagai pesan tentang Anda tetapi sebagai cerminan dari orang yang memberikan hadiah, mereka sangat peduli dengan Anda sehingga mereka ingin berbagi rahasia kesehatan dan kebugaran mereka sendiri.

Jika Anda ingin memberikan hadiah kesehatan, lakukan saja, dan beri tahu orang itu bahwa Anda juga akan melakukannya, Anda berdua menerima hadiah kesehatan! Karunia kesehatan dan perawatan diri memberi orang lebih dari sekadar hadiah yang bijaksana. Sebagai contoh: jika Anda membeli paket pelatihan kebugaran untuk seseorang, Anda memberinya efikasi diri.

Atau jika Anda membeli hadiah seminar makan intuitif, Anda memberi mereka kesadaran yang meningkat akan asupan makanan mereka dan kemampuan untuk mengendalikan pemberian makan mereka. Jika Anda membeli kelas Pilates, Anda memberi hadiah kekuatan inti, mengurangi insiden nyeri punggung dan postur yang lebih lurus.

Yoga adalah hadiah kedamaian batin dan peningkatan fleksibilitas. Semua hal ini mengubah kehidupan seseorang dan mereka mengingat keterampilan hidup ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Intuisi adalah keterampilan luar biasa yang kita miliki. Namun kita mengabaikannya, menutupnya, dan ingin pergi karena itu muncul pada waktu yang tidak nyaman. Tetap terhubung dengan diri Anda adalah kuncinya. Kenali emosi yang akan datang, dan ubah arah, jika perlu, untuk menjaga kewarasan dan menjaga semangat liburan.

Ketika Anda memiliki banyak anak, semuanya berusia di bawah dua belas tahun, berlarian di sekitar rumah dan energi mereka melanggengkan diri sendiri, jangan berubah menjadi "Penyihir Liburan." Sebaliknya, bergabunglah dengan mereka, pergi ke luar untuk melempar bola ke salju, bermain tag, atau membuat manusia salju.

Ketika emosi Anda hancur dan Anda perlu waktu sendirian, dengarkan diri Anda dan berjalanlah ke kedai kopi di sekitar Anda untuk beristirahat atau mengambil napas dalam-dalam sambil tersenyum, dan nikmati momennya.

Ketika Anda berada di pertemuan bisnis dan perut Anda mulai menggeram, makan camilan. Jangan mengatur diri sendiri untuk memenuhi harapan yang tidak masuk akal. Atur diri Anda untuk sukses.

Pada hari-hari ketika Anda merasa lelah, luangkan waktu untuk berolahraga setiap hari, makan makanan berkualitas baik, dengarkan lagu pilihan Anda dan dapatkan meditasi. Anda akan merasa seperti Anda menghabiskan sepanjang hari di sebuah spa. Intuisi adalah mendengarkan diri dan tubuh Anda. Berhentilah dan dengarkan, Anda akan senang melakukannya.

Nutrisi adalah pilihan pribadi untuk orang dewasa. Buat komitmen untuk diri sendiri musim liburan ini untuk tidak menilai keluarga, teman, atau diri Anda sendiri. Jangan mengomentari apa yang orang lain makan. Anda akan terkejut betapa membebaskan ini sebenarnya.

Cukup nikmati makanan favorit Anda dengan sadar. Siapa yang peduli jika Bibi Sally minum terlalu banyak koktail (selama dia tidak bisa menyetir) dan Paman Fred telah melakukan tiga perjalanan ke meja. Bertanggung jawab untuk diri sendiri dan membuat keputusan yang menghormati tujuan dan gaya hidup pribadi Anda.

Apakah Anda mengatur diri sendiri dengan aturan makanan liburan Anda? Aturan seperti:

o Makan semampu saya karena itu akan setahun sebelum saya melihat makanan ini lagi.

o Tumpuk tinggi-tinggi dan kembali sebentar, jadi aku tidak melukai perasaan Gram.

o Oh! Inilah Paman Ralph, sajian cepat makanan di mulut saya dari meja prasmanan, jadi saya tidak perlu membicarakan bagaimana saya gagal dalam pernikahan saya.

Apa pun alasan untuk makan berlebihan adalah dengan keluarga Anda (kewajiban sosial, tekanan keuangan, waktu, stres) kami dapat membuat beberapa persiapan. (Lihat bilah samping nutrisi) Hormati Kelaparan Anda dan Hormati Kepenuhan Anda! Semua Makanan Sesuai!

Olahraga memberi manfaat tanpa akhir untuk hidup kita; jadi jangan mengambil "semua atau tidak sama sekali pendekatan" musim ini. Gunakan itu sebagai alat manajemen stres sebagai gantinya. Mungkin beberapa minggu yang sibuk, alih-alih melakukan tiga - enam puluh menit latihan yang Anda dapatkan dalam tiga - tiga puluh menit latihan.

Mungkin latihan Anda berjalan kaki, bukan kelas aerobik. Apa pun yang Anda cocok, lakukan, setiap gerakan menciptakan penghilang stres. Buat daftar putar musik positif yang memadukan musik liburan dengan musik biasa. Setelah latihan Anda akan menemukan bahwa Anda tenang, gembira, santai dan yang memiliki riak mempengaruhi sisa hidup Anda.

Tidur adalah hal perawatan diri yang sering kita pikir bisa kita hidup tanpanya. Kita tidak bisa! Seperti halnya iPod, mobil, ponsel, dan senter kita harus memiliki baterai yang terisi penuh untuk dapat bekerja secara optimal, demikian juga kita. Ingat kualitas tidur dipengaruhi oleh alkohol, jadi saksikan koktail liburan itu. Pastikan Anda memberi diri Anda jumlah tidur yang ideal untuk tubuh Anda. Beberapa orang membutuhkan sembilan jam, beberapa membutuhkan tujuh, apa pun kebutuhan Anda yang biasa, jangan berhemat pada saat ini tahun ini.

Kenyataannya adalah membuat pilihan yang lebih baik hari ini daripada yang Anda lakukan kemarin. Anda tidak harus menyelesaikan balapan hari ini juga tidak harus berada di urutan pertama. Yang Anda butuhkan hanyalah membuat pilihan yang lebih baik daripada yang Anda lakukan kemarin. Hiduplah di masa sekarang, tentukan pilihan Anda berdasarkan masa kini dan nikmati musim liburan yang menyenangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Samosir Island In Lake Toba Thousands Memories

Mengobati Jerawat Dengan Gula

Liburan Prancis Dengan Golf dan Country Club