4 Olah Raga Yang Gampang DiLakukan Di Pulau Bintan

Tanjung Pinang sebagai ibukota Pulau Bintan di Kepri. Bintan utara yang memiliki penghasilah utama dari Boksit dan sektor pariwisata membuat kemakmuran masryarakat Pualu bintan menjadi meningkat. Selain 2 sektor ini sis lain pendongkrak ekonomi pulau Bintan adalah Industry atau pabrik yang di invest oleh pengusaha international dari luar Indonesia.


Berikut 4 Olah raga Terbaik yang gampang di lakukan saat anda liburan di Bintan


01. Menaklukkan jejak hutan di ATV.

Jika saya tidak berada di air, bersepeda quad adalah aktivitas tanah favorit saya. Sepeda kecil yang bersahaja ini memiliki kapasitas untuk melintasi berbagai jenis medan, termasuk air dangkal dan jalan berbatu.

Anda akan dapat merasakan kekuatan kendaraan ini saat Anda mempercepat. Triknya adalah perlahan-lahan menekan akselerator dan menjaga agar tekanan tetap konstan.
Ada tiga sesi berbeda untuk dipilih, yaitu 30 menit jalan singkat, jejak hutan segala medan, dan petualangan 2-tempat duduk. Jika Anda siap untuk tantangan yang lebih besar, ada juga motor mini motocross (Rp120.000 = SGD12) yang dapat Anda coba naiki. Untuk mengexplorasi Wisata santai dan olah raga air atau seasport anda dapat melakukan pemesanan Paket Wisata Bintan ke Travel agen langganan anda.



02. Kayak di laguna bluest Menakjubkan

Kenangan terburuk saya tentang kayak adalah selama Outward Bound School (OBS) ketika saya harus kayak selama 8 jam non-stop dari Sembawang ke Pulau Ubin, dan kemudian kayak kembali ke Sembawang lagi keesokan harinya di bawah terik matahari dan dengan ombak tak henti-hentinya dari laut.
Syukurlah saya harus berurusan dengan tidak ada yang di Crystal Lagoon Treasure Bay di mana air berwarna biru dan Anda kayak di laguna di mana air setenang mungkin.
Ini adalah kondisi yang sempurna bagi mereka yang belum pernah berkayak sebelumnya dan juga cara yang bagus untuk mengakhiri malam. Sama seperti tip, orang yang lebih berat harus selalu duduk di belakang untuk mengayuh lebih efisien.


03. Dapatkan basah dengan pengalaman wakeboarding kabel Bintan

Saya tidak tahu tentang Anda tetapi orang-orang yang wakeboard selalu membuatnya terlihat begitu mudah meluncur melalui air.
Treasure Bay menawarkan sesi wakeboarding kabel yang cocok untuk pemula hingga menengah, sehingga semua orang dapat bergabung dalam kegembiraan!
Karena lagunanya tenang, Anda tidak perlu khawatir tentang ombak yang membuat Anda kehilangan keseimbangan sehingga harus menjadi pengendaraan yang mulus.


04. Keindahan Nirwana Gardens yang belum dijelajahi di Ninebot

Kendaraan listrik bertenaga baterai roda dua ini mungkin adalah salah satu penemuan modern terbaik di dunia. Hal-hal ini membuat ketagihan - sekali Anda mendapatkannya, Anda tidak akan mau turun.

Cukup nyalakan Ninebot dengan remote control, ambil ke salah satu sisi stang, melangkah ke Ninebot dan condongkan badan ke depan dengan lembut. Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang percayai, Anda tidak akan menyerah atau mundur dengan mudah kecuali Anda memukul sesuatu atau mencoba untuk jatuh dengan sengaja.

Semua orang hanya tahu bagian resor dari Nirwana Gardens tetapi ada begitu banyak pantai tersembunyi untuk dijelajahi dan tur ninebot akan membawa Anda melaluinya. Anda juga akan melewati cagar alam gajah dan kebun binatang mini resor, yang membuat pit stop sempurna di sepanjang jalan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Samosir Island In Lake Toba Thousands Memories

Mengobati Jerawat Dengan Gula

Liburan Prancis Dengan Golf dan Country Club